Kamis, 21 Februari 2013

Sepatah kata dari kami bertiga ^^

EHM...... Baiklah , saya mencoba memulai untuk memainkan kata di blog ini.

Bisa di bilang, ini sebagai tulisan perdana setelah peresmian blog baru kami ini. Sebelumnya blog ini adalah milik salah satu dari kami (Namanya tak perlu di sebutkan) Hhehe.

Dengan kesepakatan yang berhasil di buat bersama si empunya blog, akhirnya blog ini resmi menjadi blog kami bertiga pada tanggal 20 februari 2013. Kami adalah 3 sahabat yang coba mengubah kata, menjadi sesuatu yang berharga melalui tulisan sederhana :))

Kami berharap, semoga apapun yang menjadi tulisan kami hari ini, esok dan seterusnya,bisa mendatangkan manfaat untuk banyak orang , karena itu lah sesungguhnya tujuan utama kami. Dengan menulis sepenuh hati, kami juga berharap semoga tulisan-tulisan kami nanatinya bisa di terima oleh pembaca semua dengan senang hati :))

Untuk yang sudah,telah dan mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog kami dan membaca tulisan-tulisan kami, kami ucapkan banyak terimakasih. Seperti halnya mereka yang terus ingin menjadi pribadi yang jauh lebih baik membutuhkan kritik dan saran, seperti itu pulahlah kami, kritik dan saran yang membangun akan selalu kami nantikan.

 Allahuma yasir wa la tu asir, semoga niat baik kami di mudahkan. Bismillah.... we are ready to be good writer :)) ~salam dari kami 3 orang sahabat yang mencoba menjadi penulis~