Kamis, 09 Mei 2013

Tentang sahabat :))

Assalamu alaikum para reader hebat :))
alhamdulillah ada postingan baru untuk mengisi bulan Mei  teman-teman sekalian :D


oh iyaa,
akhir-akhir ini postingan blog rada sepi yah readers??? -__-‘ huhuuu ini gara-gara dua admin blog yang lagi sibuk mencari cinta, muehehe *mumpung dua adminnya lagi sibuk, jadi saya bebas nulis apa saja :p :D
Jujur, saya sebagai admin yang di tinggal mereka untuk beberapa saat dalam posting memposting merasa kesepian. Saya rindu tawa, senyum dan galau-galaunya dua admin yang sama-sama kece badai itu :D *kemudian di jitak*

Saya pun tidak mengerti sebenarnya kesibukan apa yang menerpa kedua wonderwoman tersebut dua bulan belakangan ini. Yah, kita doakan saja semoga mereka disibukan dengan hal-hal yang positif *eciiie, tumben bijak*

Kenapa harus ngebahas mereka ?
Kenapa harus pake acara kangen-kangen segala?
Jawabannya satu, karna saya dan mereka adalah sahabat.
*kemudian berpelukan* -____-

Eeeh, ini semakin kesini kenapa berasa kaya nulis diary??? :D *okesip abaikan, anggap angin lalu*

Ehm. Talk about sahabat, bikin gue tiba-tiba ingat sama kejadian yang entah konyol, lucu, aneh, atau mungkin horor yang menimpa gue di tahun ’99 pas zaman kelas 2 SD. (Oops penulis mulai engggak konsisten, diawal-awal pake kata “Saya” pas kesini kenapa pake kata “gue” ???) :o

Pilih “saya” atau “gue” ?
tunggu yah reader, kasih saya atau gue waktu untuk berpikir :”)
saya, gue, saya, gue, saya, gue, gue, saya...
baiklah, penulis memilih dia. Eh salah :D
penulis milih “gue”

nah, di tahun “99 yang enggak lama lagi bakal masuk tahun 2000 itu, gue menjabat sebagai anak sekolah dasar kelas dua, yang pendiam :”) muehehe :D
kisah yang mau gue ceritain ini mungkin rada horor, so... buat elo yang enggak kuat sama cerita horor mending enggak usah lanjut baca, takutnya nanti elo bakal enggak bisa tidur karna banyak nyamuk *apasiih -___-

gue yang saat itu masih unyu-unyu begete, setiap pulang sekolah setia menanti babang ojek langganan yang memang bertugas untuk jemput pas pulang sekolah.
Nah, suatu ketika. Entah kenapa babang ojek yang paling gue sayang itu enggak datang-datang padahal gue saat itu udah hampir menjelma jadi ikan asin saking lamanya menunggu di tepian jalan depan sekolah. Lebih tepatnya ikan asin yang didandanin pake bedak padat 5 cm (red: debu-debu yang bertebaran hinggap di wajah lugu gue).



Satu menit, satu setengah menit, satu menit empat puluh lima detik, 1 jam kurang berapa detik babang ojek belum datang-datang juga. Tapi gue tetap setia :”)
Sekolah mulai sunyi, senyap, seperti ada pesta ulang tahun disana (#eh)

Aah babang ojek kemana? :o
Kenapa belum datang-datang?
*sejauh ini sudah horor belum readers?? :D*

Menunggu dan menunggu, namun babang ojek belum juga muncul. Sampai akhirnya gue sadar, ada sesosok anak kecil yang juga lagi menunggu jemputannya. Kita berdua saling acuh tak acuh. Sapa gak yah? Sapa gak yah?  Ah gak usah ah. Gak kenal juga! Kurang lebih seperti itu yang ada di benak gue saat itu. Gue dan sesosok anak kecil (manusia loh ini yah) itupun diam-diaman sambil menunggu jemputan masing-masing. Jemputan yang sumpah amat sangat telat banget datangnya.

Gue sempat nyesel, kenapa tadi nolak ajakan teman gue pulang bareng ayahnya. Bukan apa-apasih, tapi gue yang saat itu taatnya minta ampun sama ibu (sampai detik ini, insyaAllah masih taat :”) ihihii) ingat pesan ibu, ibu suka wanti-wanti : “gak boleh pulang sendirian dan jangan mau terima tawaran orang yang ngajak pulang bareng.” Ibu juga pernah bilang: “pokoknya kalau jemputan belum datang, gue belum boleh pulang” 

Yah, alhasil gue pun menunggu babang ojek yang entah kapan datangnya.
Dan sepertinya sesosok anak kecil (Bukan tuyul) yang ada di sebelah gue saat itu mulai jenuh nunggu jemputannya, terlihat dari wajahnya yang mulai jelek (*eeehmaap :p)

Oke, sampai akhirnya. Penantian gue terjawab ternyata si babang ojek, emang berhalangan hadir dan parahnya dia lupa konfirm ke gue dan ibu. Ah, andai saja saat itu udah ada bbm, gue enggak bakalan bernasib jadi penunggu sekolah kaya gini dong yah. Kan si babang ojek tinggal nge-Ping atau BBM kalo dia berhalangan hadir tapi apa daya tahun “99 gue belum kenal sama yang namanya hape. Jangan kan hape, telepon rumah pun jadi barang yang Wow banget buat gue :”) 

Gue tau infonya dari ibu, yang saat itu nyusul disekolah dengan muka paniknya lengkap dengan baju dinas yang masih lengkap banget di pake ibu. Jelaslah ibu panik, karna hari-hari biasanya setiap pulang kantor,gue pasti udah di rumah. Oke, gue dan ibu pun siap-siap pulang, seenggaknya sekarang gue udah bisa bernapas legah. Cape broooh, berjam-jam nunggu jemputan sambil hirup-hirup debu *iiiyh bodohnya anak SD ini :D*

Pas mau pulang, ibu lihat sesuatu ...
Hiih sereeeem .
Sesuatu itu ternyata, sesosok anak kecil yang gue ceritain tadi :D
*Enggak jadi serem* :D

Si anak kecil nan lucu yang juga ternyata anak SD kelas 2 alias leting gue ini, jemputannya belum datang-datang. Kasihan dia :p
Ibu pun, nanya anak itu rumahnya di mana? Orang tuanya siapa? Dan lain-lain :D
Setelah nanya banyak hal, ternyata anak kecil yang juga lagi nunggu jemputan itu, rumahnya enggak jauh dari rumah gue. Dan ternyata oh ternyata, gue dan si anak itu ada hubungan keluarga yang dekaat sekali. (berdasarkan hasil kepo-an ibu nih :D ihiiy)

Oke, akhirnya setelah berbincang-bincang. Ibu, gue, dan si anak tadi pulang bersama-sama #eciiee...
Disitulah awal mula kedekatan gue sama si anak kecil tadi. Sepanjang jalan kita saling tukar cerita. Eh, ternyata dia anak kelas 2 A, sedangkan gue anak kelas 2 B. Ini yang enggak gaul gue apa dia sih? Tetanggaan kelas kok enggak saling kenal -__-“
Keesokan harinya, di sekolah kita berdua pun semakin sok akrab satu sama lain :D


Beberapa bulan kemudian setelah kejadian itu, penaikan kelas pun tiba. Dan, gue sekelas sama si anak kecil itu pas di kelas 3, horeee horee :D *saat itu gue bahagia, tapi enggak gue bilang ke dia :D

Saat itulah, persahabatan kami pun dimulai
dan ...
Alhamdulillah sampai detik ini kami masih bersahabat dan harapannya sampai nanti sampai mati akan tetap saling sayang seperti saat ini :”) Aaamin.

Anak kecil itu, adalah salah satu dari admin yang mengelolah blog ini ^^
Sosok anak kecil yang gue temukan pas pulang sekolah
Sosok anak kecil yang hingga kini setia jadi sahabat gue
Sosok sahabat yang gue temukan pas nunggu babang ojek.
Sosok yang gue cintai
Sosok yang penting banget dalam hidup gue.

......................... aaaah horor sekaliiii :”) :*

Readers, seperti halnya gue yang nemu sahabat justru pas lagi nunggu jemputan pulang sekolah.. Seperti itu pulalah cinta. Kita enggak akan pernah tau kapan dan dimana ia datang. Kita hanya perlu menjadi pribadi yang baik, yakinlah dengan begitu cinta akan mendekat :))

CINTA gak melulu tentang pacar kan yah ? ^^

*Note: teruntuk admin/sahabat gue yang satu lagi, kamu juga enggak kalah berharga bagi gue. Kalian berdua itu sahabat yang benar-benar bersahabat ^^
Love both of you my burfren forever {} peyukiiss :*
Thanks Allah for all of happiness in my life :”)














Tidak ada komentar: