Jumat, 17 Mei 2013

Encok Mendadak gara2 UJIAN !!!


*TARAAAAAAAAAAA* #muncul
Dingin basah yang mewarnai sore menjelang magrib membuat jari-jari cantik berkuku manis ini berlari dan melompati satu persatu pijakan tuts pada keyboard. #halah *si mimin so putis dan mencoba untuk romantis, cukup min ntar readersmu tambah banyak* #eeh :D. Dari pulang ujian tadi aku kepikiran buat nulis blog tapi kejebak nonton :D. ohohohoho.. Sebelum membaca tulisan yang bisa bikin kalian merubah persepsi ini, marilah kita baca Basmalah *Bismillahi rahmani rahim..

Sebenarnya keresahan dan gundah gulana ini bermula sejak semalam, bukan karena aku belum belajar dan khawatir hari ini mau ujian tapiii, itu semua karena KARTU UJIANkuuu -_-“. Sampe keringat dingin dan insomnia semalaman gara2 kepikiran kamu *kartu ujian*, masa iya aku kehilangan 50 ribu gara2 harus ngurus kartu ujian yang baru lagi. Kertas, buku, sudah ku jajah satu persatu dan aku geledah mereka dan tidak kutemui satu sosok yang sama denganmu *kartu ujian*. Saat itu aku teringat wajah salah satu teman setutorialku dan aku sms dia untuk menanyakan si kartu ujian milikku. Beberapa saat, aku menunggu balasan message yang aku kirim. Dan TERNYATA, tidak dibalas -_-. Aku memutuskan untuk tidur  dan harus merelakan duit ceban buat ngurus kartu baru. Subuh aku bangun solat, dan ternyata ada 1 sms dan itu berisi,” YUP” kata dia. Ayeeeee, si kartu ada di kosan dia :D.

 Sebenarnya bukan salah dia *kartu ujian* sepenuhnya sih, salahku yang ceroboh dan menaruhnya sembarangan. Tapi ya salah si Kartu Ujianku juga, siapa suruh ga ngomong2 kalo dia ketinggalan di kosan teman jadikan aku ga perlu kawatir ._.

Dengan penuh semangat aku bergegas ke kampus dan siap untuk ujian.. Hiaaaaat, aku siap aku siap aku siap :D. Pakaian ungu dari ujung kaki sampe ujung kepala ku pilih hari ini dan aku terlihat lebih anggun dgn pakaian itu :D *maap muji diri sendiri, karna ga ada yang muji gue :D*. Hari ini aku ga bakalan telat ujian, pokoknya ga bakal. Aku sampai tepat waktu saat ujian akan dimulai. Segera aku mencari si dia untuk mengambil kartu ujian tapiiiii, ._. di belum datang ternyata. Mondar mandir aku depan pintu *ga lagi ngepel ya -_-“* dan menunggu.. oooooh God, dia  datangnya lama beut. Padahal aku niatnya ga mau telat masuk ruangan dan bisa dapat waktu lebih unutk ngecek ulang hasil kerjaan gue *mendadak gue :D*.. Haiiiissssh, tiba2 muncul dan dia jalan dengan santai. Aku bukan kepalang keringat dingin nunggu kartu ujianku -_-“..  #kemudian masuk ruang ujian.

Aaaah, soalnya bikin teller -_-“, tapi insyaALLAH bisa :D.. hiiiiaaaat, penuh semangat yang terbakar ku kerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk menyilang pilihan berpagar kotak dalam lembar jawaban :D. #upssss, salah silang. Lirik teman sebelah, boleh minjam tipex ga broh?. Oh iya, ini.. :D yeaaaah, dapat cuy. Segera ku tipex dan ku kembalikan. Tiba2 punggung berbunyi “grek” *begitulah kira2. PINGGANGkuu :3.. Masih semangat untuk melanjutkan, ku tengok lagi butir2 soal satu per satu.. dan beberapa nomor setelahnya, #upsss lagi2 salah silang -_-“. Melirik dan dengan isyarat dia meminjamiku lagi tipexnya :D, dan “grek” *lagi2 -_-“.. masih pura2 tidak peduli.. masih melanjutkan kerja soal dengan penuh kebahagiaan. Taraaaa, 100 nomor selesai sudah ku garis jawaban di lembar soal. Masih sekitar 30 nomor yang belum ku pindahkan di kertas jawaban.

Hiat hiat hiaaaat, dengan penuh kelincahan aku mengayunkan pulpen orange kesayanganku untuk membentuk garis bertanda silang pada kotak kecil dalam kertas jawaban gue *mendadak gue* :D. Dan grek………grek……..grek………grek.. Beberapa kali bunyi itu terdengar merdu -_-“ ketika aku meminjam tipex untuk benerin jawabab yang salah silang. Ini semua gara2 si pulpen ini, bukan karena aku yang mulai ga focus di menit2 terakhir. “WAKTU TINGGAL 10 MENIT LAGI”, suara si bapak pengawas cetar membahana sampe2 tembok seblahku retak -…-  #ahahahaha :D. Hwooooh, tingal 10 menit berooh. Dengan cepat aku cek kembali beberapa nomor soal yang belum aku jawab karna ragu -_-“. Hiaaaat, satu persatu ku lihat dan ku hitung kembali jumlah kotak kecil yang kusilangi dalam lembar jawaban setelah semua ku selesaikan. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8,……, 58*huaaa tipex mana tipex, yang ini aku salah silang lagi -_-“*, 59, 60,……., 80 *grek* -_-“, 81, 82,………, 99, 100. Yeaaaah :D, misi finish dan waktu tersisah 3 menit lagi. Marapikan jilbab, merapikan, kursi, merapikan diri, merapikan hati, merapikan tulang, dan mengisi kuisioner sambil hitung mundur :D.. 

Jadi orang yang keluar ujian trus encok itu bukan karena dia nyontek ya.  Gilak aja pengawasnya sangar dan banyak gitu gimana mau nyontek. Lagian, percaya diri dengan kemampuan sendiri itu lebih baik. Daripada dapat B karena mencontek, lebih baik dapat A karena mengerjakan sendiri :D. satu lagi.. TIPEEEEX, TIPEEEEX. jangan sampe lupa karena kemungkinan jarak kamu dengan teman sebelah yang punya tipex sekitar satu meter gitu. Bisa encok mendadak karena ujian -_-" :3.. TIPEEEEX, ingaat TIPEEEEX *encok admin kambuh.. Hap hap hap hap, encok encok -_-“. PINGGANGkuuu :3…. See u next sroty #eeh Story -....-

*TING* #menghilang :D..

Tidak ada komentar: