Minggu, 12 Mei 2013

Eaaaaa :D, Akhirnya :D


Ting *muncul lagi* masih dengan saya DJ admin mimin paling cantik dan kece di blog ini *begitulah kira2 (*kalimat tersering yang diucapkan dosenku, wkwkwkwk #ijin posting ya pak #eeh). Agak ngelindur sepertinya si mimin satu ini, maklum baru bangun tidur :D.. 2 mimin lain sama kecenya jadi jangan kecewa permisa , pemirsa maksudnya ._.
Ting *menghilang*….. (#1 jam kemudian)
Taraaaaaaaaaa *muncul lagi* (so heboh -_-“)
Aku aku aku ada dimana? -___-“ *mimin cukup deh..

Hahahahaha, sekarang sudah di pintu masuk daerah pantai wisata parangtritis.. yeeeeaaah.. Oh iya, tadi selama perjalanan yang paling mengesankan adalah lewat di pasar tradisional yang riweh tapi ngengenin gitu *ingat LAINO (pasar tradisional di daerahku, yang macetnya kalo dekat lebaran doang :D ahahahaha).  Motorpun dihentikan oleh seseorang, tapi bukan dipalak melainkan dimintai duit pengunjung.. Berdua bayarnya 10 ribu dan diberilah kertas kenang2an berwarna merah muda oleh sih bapak bertuliskan tanda terima TIKET pengunjung (#bukan yang lain2 ya -_-“).. sekilas kubaca, untuk 1 pengunjung.. UNTUK SATU PENGUNJUNG *begitulah kira2 (skali lagi ijin posting ya pak dosen :D). wah wadah korupsi tebuka di tempat wisata ini bung (#bagi yang mengerti silahkan demo dan kuak permasalahan tiket merah muda ini).. Aku ada bakat jadi pengamat politik #eeh.. Sedikit miris dan sedih sih sebenarnya *menyekah airmata..

Huaaaa, sampelah kita di pantai berpasir hitam dengan ombak yang pandai berakrobat di pesisir pantai yang terbentang luas ini.. One by one sel2 otak yang hampir iskemik (iskemik adalah tidak ada asupan oksigen pada sel) karna jadwal kuliah yang padatnya kagak bisa di ubah #malah curcol. Sinyal2 pemanggil hormon mood boster teraktivasi untuk siap menikmati alunan suara angin dengan desir ombak yang menggulung seperti dadar gulung dengan inti kelapa yang dimasak dengan gula merah (#mamaku sering bikin cemilan ini loooh, enaaak banget apalagi kalo buka puasa bulan Ramdhan di masjid kompleks rumah, mesti kue ini paling banyak :D).. *mimiiiiin >_< *back to story woiii STORY.. 

Perut keroncongan tapi tetap dengan wajah sumringah :D, eeeh seblah parkiran ada bapak2 jualan somay. Kakakq dengan cepat, dek mau somay? *malu2 dulu pura2nya*.. hahahahaha, iyalah mauuuuu :D, ga tau dulu SMA siapa yang suka malakin abang somay? Sebut saja dia Dangdud dan si Kecil dari wamponiki #eeeh maap kalo ke-mention.. setiap hasil palakan biasanya dibagi ke aku #eeeh.. 2 baris terakhir adalah fiktif belaka :D. somay yang keliatan sedikit itu ternyata mengenyangkan dan aku tidak menghabiskannya -_-“.. kakipun enggan pergi saat melihat panorama pesisir pantaii.. ini yang aku pingin sejak lama cuy, ke pantai, liat ombak, ngerasain angin terpa ala2 pesisir pantai, dan suara tertawa dan senyum yang tergaris di wajah para pengunjung pantai.. Ada juga yang yang datang lengkap sekeluarga, jadi ingat mama dan bapak di rumah :’(, ada yang datang dengan sahabat mereka *jadi ingat 2 admin blog ini dan sahabat2ku yang terpencar di berbagai pulau, ada yang datang bareng rombongan sekolah *jadi ingat ibu ramlia & pa rawal, dan ada juga yang datang dengan pasangannya masing2 *jadi ingat kamu #eeeh :D..

Suasana pantai emang syelalu bikin mimin kangen dan tenang :D.. 
 Makan somay ternyata bikin perut cepat lapar #alibiiii.. Its time to kulineeeeer :D. Dari parangtritis sekarang kita pindah ke depok.. melewati jalanan beraspal ditutupi pasir hitam tetap saja motornya jalan karena ada bensinnya -__-“. Sampai di depok, motor diparkir, mampir ke mesjid, trus ke tempat makaaaaaan :D… aaah, dengan tanggap aku ngomong, KEPITING kak, stengah kilo dimasak pake saus tiram. Trus mau ikan bakar stengah kilo juga, dan udang *sedikit berpikir* seperempat kilo saja dimasak asam pedassss :D.. hmmmm nyummi, minumnya kelapa muda buah ya :D.. upsss :D hahahahaha. Untuk menunggu pesanan selesai, aku ke pantai dan kakaku menunggu *ahahaha maap ya kak, barangku titip skalian dijagain :D*.. Kakak gue emang paling baik :D…

Aaaah, anginnya enak bangeeeet :D.. Kejar2an dengan ombak, nulis dipasir.. haaaa, bikin kangen kalian semua hey si admin blog ini dan kamu #eeh :D.. Para pengunjung lain juga ternyata sama kyk aku jadi ga merasa norak :D ahahahaha.. Tiba2, terlihat sepasang sandal tertarik ombak. Kayaknya di ombak pengen pake sandal juga :D.. Ahahaahahaha. Gulungan ombak di pantai mengambil banyak sandal, mungkin setelah ini dia akan juaalan #eeeh :D.. Untungnya aku pake sandal tali2 (*sandal gunung) dan terpasang erat di kaki. Tidak lama kemudian, ku tengok pengunjung di sebelahku ternyata sudah tak bersepatu sebelah. Awalnya aku mengira itu suatu kesengajaan tapi ternyata itu suatu kenyataan kalo sepatunya kebawa ombak, anehnya cuman sebelah dan sebelumnya ku lihat dia masih memakai sepasang sepatu. Ternyata si ombak suka ngambil sepatu juga.. Nah kalo sepatu atau sandal kamu yang hilang diambil ombak, di kasi label dan nama diukir di dasar sepatu atau sendalpun dijamin ga bakal balik jadi diikhlasin aja ya :D.. 

Lagi asik membenarkan sandal yang sudah terasa longgar tiba2 *buuuussssssssss* alhasil aku  basah tapi tidak kuyup.. selutut tapiiii, ga apa2 deh. Ga afdol ke pantai kalo ga basah #alibi :D. aaah, rasa2nya masakan sudah matang dan aku akhirnya kembali ke gazebo, eeeh ternyata pesanan kita sudah masak semua.. haaaaiiik haik, siap makaaaan :D.. waaaaah, tidak bisa diungkapkan dengan kata2 :D :D :D. liat aja fotonya :D

Waaah, kenyang sampe tidak bisa goyang sehingga mengharuskan  untuk istrahat sejenak untuk membuat makanan itu sedikit terserap di usus cantikku.. Rasanya puas pake banget.. Habis makan jadi ngantuk, dan lelah akhirnya menghampiri.. hehehe, waktunya balik ke jogja :D. Nyampe kos, tepar :D :D. Maap dan sekian, aky masih kenyang :D hahahahaha.. See u next story :D


Tidak ada komentar: