Sabtu, 11 Mei 2013

Transformer Terpogram -__-"

Hiaaaaat.. hai para readers yang cantik-cantik (*tetap admin yang ini lebih kece), yang ganteng-ganteng dan selalu anteng kalo lagi baca postingan kami :D (*sedikit maksa :D).. Jadi kangen juga sudah lama gak sempat-sempat ngeposting di blog cantik ini :D.. Padahal banyak banget pengalaman dan cerita yang lucu, gila dan mengharukan yang seharusnya sudah ku ukir dalam barisan huruf di blog ini.. hua hua huaaaaaaaaaaaa, pengen teriiiiiak dulu B-).. *huuuuuuus, rebut banget si admin*.

Kalo si mimin (*panggilan sayang admin) pake kata gue untuk mengganti kata saya, maka pada pertemuan ini (*lu pikir ini rapat min? -_-“), kata gue dan saya akan aku ganti dengan kata aku. Sebenarnya ini cuman permasalahan anak gaul (*pake kata gue), anak baik hati dan sopan santun terhadap guru (*pake kata aku), dan sesuai KBBI (*pake kata saya). aku sudah pasti anak yang baik hati dan sopan santun terhadap guru khususnya satpam sekolah #eeh :D

Saking speachlessnya, sampe lupa mau nulis apa.. padahal tadi sudah aku pikirkan cuy *ini serius*. Eeh aku jadi lupa beneran readers, maap harus menunggu beberapa detik dulu untuk melanjutkannya (2 jam kemudian).. Ayeeeeeee…., *aku lupa -_______-“*

*Tiba2 keinget* Sate seporsi 20 ribu? Jakarta keras bung. Itu sedikit kutipan hasil ngelindur salah satu anggota kontingen.. haaaaa, perjalanan dimulai jum’at malam yang sangat terkesan buru2 sekali.. Padahal kita sorenya baru selesai kuliah jam stengah 4 dan stengah 5 sudah pada kumpul untuk acara pelepasan oleh Ibu Dekan.. Hiaaaaat..
 *flashback 2 hari sebelum berangkat

Aku masih santai dengan pakaian yang belum diloundry dan kamar subhanallah bersih sekali.. Seminggu dan beberapa bulan ini aku ga sempat merhatiin dia yang selalu setia menampung aku dan menemani aku bertahun2 di jogja (padahal baru 1 setengah tahun), dan dia yang tidak pernah marah dengan apa yang aku lakukan terhadapnya.. Sebut saja dia *Kamar* :D dan 2 penjaga aneh dr. BB dan pasiennya di Nemi :D.. Mereka memang paling mengerti aku dan tidak cuek sama aku meskipun kalian tidak bisa ngomong :D hahahahaha *(ketawa sendiri .__.)

Jumat pagi pakaian sudah bersih dan packing masih stengah jadi -___-“.. harus ke kampus jam 8 dan pulang jam stengah 4,, haruuuuuus -___-“.. hahahaha :D. *waktunya langsung malam aja yak, untuk mempersingkat waktu :D* malam itu, berkumpullah para anak2 yang sangat super sekali di depan fakultas untuk menunggu beberapa anak lain yang belum datang.. berbagai macam anak dari berbagai penjuru Indonesia yang tergabung dalam satu kontingen untuk membawa nama baik kampus :D..

Hiaaaaaaat, datanglah aku… tek tek tek tek, bruummm bruumm motor merah bang hendro yang di bawa bimo dengan baju merah ngangkut aku dengan koper merah. Untungnya aku ga pake baju merah ntar dikira iklan ato kampanye -__-“. Itu barang yang diangkut masih part 1 masih ada barang tambahan dan pelengkap selama perjalanan dan kehidupan selama di jakarta 1 minggu kedepan yang belum keangkut.. Bantal, strika, cemilan, laptop, modem, buku, bola futsal (warnanya ijo metalik combine orange agak peach gitu.. iiih bagus banget deh *ini kado loh :D, hahahaha recommended *appan siih :D), kasa, betadin, plester, minyak angin, detol,  kasuur, lemari, khorden, rak buku, dispenser, rice cooker -__-(*eeeh, mau pindahan bu? :D)..

Nunggu bimo, eeeh malah dia kabuuur entah kemana, jadinya jalan kakii >_<.. ditemani pak pelatih yang baik hati mau mengantarku meski dengan jalan kaki dan membantuku ngangkut perlengkapan part 2 :D.. yeah, setelah semua berhasil dikumpulkan dan ditampung dalam bak penampungan bus (*sebut saja garasi, #eeh bagasi maksudnya -_-“). Dari ngapak sampe medok sampe yang ejaannya kentara sekali, ada juga yang hurufnya harus disamarkan semua terdengar dari berbagai kelompok mahasiswa yang sedang berbincang di tengah keheningan malam (*kalo malam kampus aku udah sunyi cuy).. Hap hap hap hap, tangkap tangkap #penulis apaan siih -_-“. Dimulai dengan makan malam (*keliatan dari wajah saja sudah terlihat lapar semua) dan berdoapun dimulai agar perjalanan kita berkah :D.. Senengnya masuk kampus ini tuh, selalu tidak pernah lupa untuk berdoa.. hiaaaaaat.. perjalanan dimulai :D

Namanya juga aku, kalo perjalanan jauh, kena AC (*bukan Atap Ceng), posisi PW, bantal tidur yang SENGAJA dibawa :D, aaaah apalagi habis makan.. Seketika aku bisa tidur pulas dan tidak menghiraukan orang sekitar ngomong apa :D.. Yang paling enak kalo di bus itu tiduuuuur, pokoknya tiduuuuuuuur..

Tiba2 hape berdering tanda panggilan masuuuk.. ohhh, dari nyonya besar ternyata.. hiaat, segera dengan kecepatan cahaya ku pencet tombol ijo :D.. iya ma, hu um aku udah di bus ini udah berangkat juga, iya iya, hu um ntar aku sampein ke pa supir, iya ma, oke oke, sip dah, iya ma iya, sudah dulu ya ma, iya oke, siap bos, assalamu alaikum, iya ma udah tadi kok, siaaap, sudah dibawah semua cuman kos yang ga aku bawa, iya ma, yo, udah dulu ya ma, assalamu alaikum, oke ma. *begitulah kira2 sedikit banyak kutipan perbincangan 2 wanita cantik*. hahahahaha, mama kalo nanya ga habis2 padahal udah beri salam tapi masih ada aja lanjutannya. Tapi mama paling super sedunia.. Meski agak alay tapi itu tanda perhatiannya sama akuu. Love you pull mama :*. Mungkin dari situ aku belajar alay dan perhatian #eaaaa :D.. hahahahaha :D. *kemudian tidur lagi* HzZzZzZzzZz..

Bangun-bangun nyampe Bandung (*mungkin ini sebenarnya tempat DUNG-dung para aneka merek BAN), eeeh busnya jalan aku tidur lagi -_-“.. tau-tau udah nyampe Bekasi (*BEKASi mungkin ini adalah kota yang dimana masyarakatnya suka mengumpulkan barang2 bekas #ngaco :D). Bus jalan, aku tertidur lagi :D. Tau2 udah nyampe BNN. Anak2 pada heboh ngomongin Rapi Ahmad. Gara2 itu aku bangun haaaaah… Jakarte, gilaaaa macetnya ga pake ijin -_-“.. Pengendaranya seliweran ga tau aturan, padahal Mama Kota tapi malah kyk gitu kelakuan.. Sampailah kami di depan gang penginapan (*masih harus jalan 150 meter lagi -_-").. Anak2 pada berlombaan turun.. pas ngambil koper, eh tas lu mane gua bantuin aje kagak ape2.. *Sontak kaget. Padahal baru turun bis dan nginjakkan kaki di tanah Jakarte, anak2 pade langsung gehol gilee pake elu gua elu gua.. Hedeeeeeh *berpikir keras* :D