Sabtu, 23 Februari 2013

Gue tau, elo pasti gak tau !!!





Morneeeng world …. Morneeeeng. Gue sayang kalian, minggu pagii sambil ngopi atau nonton tipi, nihh ada bacaan yang cocok nemenin elooooo pagi ini.

Di baca yah, gak usah make hatiii :D Bacaan yang rada sensi nih, Hati-hati !!! :D

Lagi pengen jadi ababil, ngertiin gue plissss . Eh, sebelumnya gue mohon izin. Biar terlihat keren izinkan gue make kata ‘gue’ disini. Bosan, dari kemaren pakenya “aku, aku, aku teruus’ -____-“

 Dan 1 hal penting yang harus elo tau, gue pake ‘gue’ bukan karena gue lagi di Jekardah sama kaya salah satu member of burfriend yang ngepost kemarin itu tuh :p .
Terus , sebenarnya gue lagi dimana ??? Itu enggak penting !!! (yang nanya siapa ??? Gue juga gak tau)

Oke siiiiip. FOKUS



Gue tau elo sama gue tuh sekarang udah nggak ada apa-apa , gue tau kalau sekarang elo udah nyaman sama dunia elo sendiri, gue tau elo bisa tanpa gue, iya gue juga tau sekarang tuh udah beda, beda, bedaaaa bangeet malah. Dan gue tau seharusnya gue gak usah ngungkit-ngungkit ini lagi. Bahkan, gue pun tau kalau elo pasti gak tau, kalau gueeeee………. Gue, gue, g uuuu eee, gue masih sering rindu sama elo !!!

 *kemudian nyanyi : aakuuu yang menginginkan, namun aku tak banyak berharap, kau membuat waktuku tersita dengan angan tentangmu, mencoba lupakan tapi ku tak bisaaaaaa, mengapaaaa beginiiii ???  hoo uooo uoo … 

(Lanjut nulis, fokuuuus plissss)

Gue juga tau, kalau elo pasti gak tau kalau gue masih sering berharap, tiap sms yang masuk di hape gue tuh , harapannya tu smsnya dari elo. Dan lu tau apaa ??? Gue selalu kecewa, kecewa sama hape gue sendiri. Kalau udah kaya gini, fungsi hape apa bro ? Apa ? Hah ? Apaa ???
Sometime gue mikir, apa perlu nama telkomsel di hape gue, gue ganti sama nama elo??? Biar kesannya tiap detik tuh sms lu ada di hape gue. Lu tau gak ? Gue butuh sms elo, bukan sms dari telkomsel.

Oke fine, RILEKS

Lu tau gak ? yang omel-omeli gue karna telat makan selain nyokap itu eluuuuuu bro, eluuuu !!! Lu tau gak sih ? Gue kangen omelan eluuu :’)
Lu tau gak ? yang ngertiin bacaan kesukaan gue, yang selalu bilang ‘maaf suka bikin sakit hati’ itu elu . Yang jadi korban pelampiasan marah gue itu eluuuuuu. Lu tau gak ? Yang suka bilang ‘pamit ke tempat teman’ itu elo, yang suka manggil gue ‘anak kecil’ itu elo.

Lu tau gak ? Gue sering khawatir pas elo gak ada kabar, dan gue tau, elo pasti gak tau kalau disini gue masih sering khawatir mikirin elo.
Lu tau gak ? Gue suka mikir, elo siapa yang ngebangunin pagi-pagi ? karna gue tau elo susah bangun pagi. Lu tau gak? Gue sekarang khawatir, di sana lu baik-baik aja apa gimana ? Lu tau gak sih? Gue di sini berharap elo baik-baik aja.

Gue tau, gue skarang bukan siapa-siapa lu lagi, tapiii maafin gue, gue masih sering rindu sama elo. Maafin gue, gue masih sering suka ketik sms yang sebenarnya buat elo , tapi kemudian gue hapus lagi, karna gue takut ganggu waktu elo.

Gue juga masih suka pura-pura gak mau tau tentang elo, tapi lu tau gak ? hati gue, masih milih elo.


Oke Fix , BERLINANG

Gue tau gimana cara suka sama elo, gue tau gimana pertama kali gue bisa jatuh cinta sama elo, gue tau gimana cara cemburu, gue tau gimana cara rindu elo, Gue tau !!! Tapi, lu tau gak ? Gue gak pernah tau gimana cara ngelupain elo.

 Oke, oke … gue tau, gue skarang bukan siapa-siapa elo, tapi lu tau gak ? Gue Cuma mau bilang makasih bro. Makasih udah mau sabar ngadepin gue slama ini, sampe akhirnya lu nyerah juga kan yah ? ^^ Makasih juga udah mau ngertiin gue, sampai akhirnya lu sendiri gak ngerti kan yah ? ^^ 

Oke, oke … gue tau, gue skarang udah gak berhak nuntut ini itu, tapi lu tau gak ? Gue mau bilang, soriiii beribu soriii, soriiii untuk semua kesalahan gue. Gue gak pernah punya maksud nyakitin elo. :’)

Lu tau gak ? Gue sukaaaa bangeeeet sembunyi di balik emot senyum ^^ terkadang gue masang emot senyum , dan gue tau , elo gak tau , kalau di balik emot itu, ada gue yang tersakiti #EH -____-“


Note : Reader, maupun member of this blog , maapin gueee, yang memunculkan kegalauan di Blog ini, gue gak ada maksud apa-apa, gue cuma pengen blog ini lebih berwarna (sekalian curhat, kan yah ? ) Soriii soriii :D








\

Tidak ada komentar: