Kamis, 21 Februari 2013

Bandung-Jakarta, Sendiri ooh Sendiri :D

Haiii,.. Para bur.. akhirnya blog ini terwujud juga yah.. uuu, slama ini kita cuman bisa berkomunikasi dan menceritakan sejuta pengalaman kita di 3 daerah yang berbeda dan jarak yang sangat jauh (Raha-Kendari-Jogja) lewat sms dan telpon yang dirasa sangat tidak cukup untuk memenuhi semua keinginan kita untuk bercerita.. uuu kangeeeen *peyuuk satu2* :D.. aduuh, giliran udah ada blog ini jadi bingung mau nulis apa (sebenarnya tidak tau menulis :D).. saking begitu speachless.nya *ini mulai alay..
eeh burr, kmarin aku dari Bandung loooh tapi tetap ajah ga seru karna ga ada kalian.. haha, pengennya kapan2 kita main bertiga disana U,U. Tau ga, aku pulangnya sendiri loh dari Bandung ke Jakarta -_-". awalnya berani2 ajah tapi lama2 takut juga burr.. Aku kan habis telpon kakakq buat jemput di Tangerang City trus disuruh minta nomor polisi bisnya. aku tanyain deh sama bapa kondekturnya.. trus malah bapaknya duduk di samping aku trus bilang ga bakal dibawa kabur kok mba trus bapaknya malah ngasih nomor hape ke aku .. awalnya aku masih merasa fine2 aja tapi ternyata aku disuruh miskol ke hapenya.. dan begonya lagi aku miskol bur, habisnya ditungguin siih --".. dengan perasaan yang sok tenang aku sms kk e***( hahaha, maaf yang ini harus disembunyiin, tapi udah pada tau kan bur :D).. hahaha, ga lama hapeku bunyi tanda sms masuk. Dengan tanggap dan semangat yang menggebu-gebu aku buka sms, eeeh ternyata bapak kondektur yang sms aku --". maka terlibatlah aku dalam sindikat smsan dengan bapak kondektur*tapi aku balasnya cman satu hurup eeh satu kata maksudku --".. Aku kan jadi takut bangeet yak.. untungnya kk e*** juga bales smsku dan kita jadinya smsan jadi aku ga merasa takut2 amat :D, karna ada yang nemenin :D.. eeeh, ternyata aku ketiduran tau2 udah nyampe Jakarta aja burr.. tapi kok orang2 di bis udah pada banyak yang turun yak.. dan waktu itu jam syudah menunjukkan pukul 22.50.. Haduuuh, perasaan takut pun kembali datang.. Tapi aku lebih percaya kalo aku insyaALLAH bakal dilindungi ALLAH sampe tempat tujuan.. tiba2, bapak2 yang kira2 umurnya sudah lanjut gitu nyapa aku dan beliau nanyain aku turun dimana. dan ternyataaaaaaa.. jeng jeng,,, beliau turun di Tangerang City juga. alhamdulillah aku jadi ada temennya.. Sesaat setelah turun dari bis, kakaku datang jemput dan tibalah aku di rumah :D.. hahaha, malam yang menyeramkan tapi menyenagkan juga :D..

bur bur bur :* lope you :D, ahahahaha

*bur adalah sejenis buah2an yang sangat manis dan lezat yang tumbuhnya hanya di daerah Kabupaten Muna, yang kemudian kami bertiga memutuskan untuk mengembil nama ini sebagai nama persahabatan kita #sumpaaah, ini ngarang bangeet, janga dipercaya yak :D ahahaha#

wassalam :)

Tidak ada komentar: