Senin, 17 Juni 2013

CINTE CINTRONG SMU



Kalau cerita masalah bangku SMA, mungkin nggak ada habisnya buat diceritain keseruannya. Mulai dari persahabatan, 3 orang yang selalu samasama, selalu ketawa sama sama, marah sama sama, melabrak orang di kantin sama sama, bahkan pernah naik motor bonceng tiga sambil nangis di jalan raya.

Tapi untuk kali ini, bukan masalah itu yg akan gue bahas. Ini tentang masalah hati antara kita,  teman-teman kita dan pacar mereka ataupun odo2nya. Tau odo2kan? Nah, bagi yang belum tau, odo2itu gebetan, gacoan/ kadang bisa jadi penyemangat, tapi  bukan pacar. Ingat, dia BUKAN PACAR kita, tapi mungkin Pacar orang.

Mulai dari cerita kelas 1 SMA. Munculnya istilah 3A. siapa itu 3A? 3A ini adalah 3 orang yang pernah menjadi pacar pertama. Ciee, sudah mulai pacaran kelas 1 SMA :P. Tapi sayangnya cerita tentang kita dan 3A berakhir kandas :’). yah sebaiknya nggak usah dijelaskan siapa2 saja yang masuk dalam golongan 3A, karena mungkin gue akan dimutilasi oleh salah satu admin blog ini yang masih trauma dengan mantan pacar pertamanya. Kasian dia :P

Berikutnya untuk odo2, ada istilah Kaka RED, BlackSweet, WhiteSweet, Si Bohai, Kain Jatuh, NaCl, kaka Raja dll. Mereka semua itu adalah senior yang sempat bikin gue dan teman2 gue mulai semangat ke sekolah dan bahkan ada yg kalo ketemu di koridor sekolah bisa bikin keluar busa dari mulut. Dari mana munculnya odoodo? Entahlah, bukan dari sawah turun ke kali atau dari mata turun ke hati. Memiliki odo2 itu indah, bisa bikin hidup kita jadi berwarna, banyak cerita bisa bikin kita semangat kalo lihat mereka di sekolah, selalu bikin kita heboh dan susah tidur karena dapat SMS dari mereka yang walaupun isi SMSnya cuma ucapan SELAMAT HARI RAYA :|

Naik ke kelas 2, sepertinya teman2 gue sudah ada yang mulai sukses dengan kehidupan percintaan mereka. Ada beberapa  tempat bersejarah bagi cewek cewek dan cowok angkatan 2011 di sekolah, misalnya Teras cinta. Teras depan kelas XI IPA Alfa merupakan teras paling sering menjadi tempat faforit bagi 3 pasangan yang pacaran di jam isrirahat. Juga ada yang pacaran depan WC, saya juga tidak mengerti kenapa harus depan WC, anak remaja yang jatuh cinta memang kehilangan ¼ fungsi otaknya. Ada juga perpustakaan. Dan yang berikutnya yaitu Kantin. Ada 1 kantin, sebut saja namanya kantin cantik, kantin yang pernah menjadi saksi tempat jadinya salah satu sahabat gue dengan pacar pertamanya :P

Oke *minum dulu*

Naik ke kelas 3 SMA, gaya pacaran anak anak sudah mulai gila. Ada cerita tentang teman sekelas gue. Sebut saja namanya David. Dia cewek, iyaa dia CEWEK umurnya 18 tahun, orang yang selalu ngasih gue duit tiap hari buat beli somai di gerbang waktu SMA. Udah 2 minggu dia nggak masuk sekolah. Padahal kan UAN udah dekat. Gue galau karena jatah somay gue berkurang. Kita sebagai teman teman yang perhatian, baik, penuh kasih sayang, sewot, gila nurusan dan sok pahlawan sepakat buat pergi ke rumahnya David liat keadaan si David kenapa gak pernah masuk, mungkin sakit atau sudah nikah. Yang pergi bukan cuman kita bertiga, tapi hampir semua teman sekelas. Berhubung rumahnya agak jauh, diluar kota Raha yang kalau naik ojek mahalnya minta ampun, akhirnya teman teman gue naik angkot yang lainnya ada yang naik motor sampe bonceng bonceng 3. Kemudian gue 2 sahabat gue dan ketua kelas nggak lama nyusul karena harus ikut paduan suara dulu.

Sampe diasana ternyata teman teman gue yang lain udah di depan pagar rumah David. Mereka nunggin kita. Pas semua anggota geng udah terkumpul, kita ketok ketok pintu rumahnya David. Pad ada yang bukain pintu, kita dengan wajah sok imut, bibir dimonyongin dan mata disipitin trus pake efek sexy lips di kamera 360 tanya sama orang rumahnya David. Dan ternyataa setau orang rumah dia itu tiap hari ke sekolah. Jrengg jreeng orang rumah bingung, kita bingung, kucing  rumahnya juga bingung dan yang teman teman lainnya petik jambu air. Kenapa petik jambu air?? Heii heiii.. begitulah, berhubung ada pohon jambu air yang lagu berbuah di depan rumah David, mereka nggak mau nyia2in kesempatan. 

Lanjut ke kasus. ketua kelas gue ngobrol sama si tante ngobrol masalah si David. Gue nggak tau mereka ngomongin apa, yang jelas gue dan sebagian teman teman gue manfaatin momen itu buat foto-foto dan makan jambu air. Setelah ngobrol lumayan lama, si tante mulai ngambil tindakan. Berhubung orang tuanya si David lagi keluar kota, akhirnya si Tante ngambil tindakan sendiri. Dia diantarin mas ojek dan 2 teman gue nyari si David ke rumah pacarnya. Dan kita nunggu di rumahnya si David. Masih dengan kegiatan yang sama “foto-foto san makan jambu air” :D

Sekitar 1 jam nunggu, si Tante dan si David sampe rumah. Ternyata benar, selama ini si David emang bolos ke rumah pacarnya. Pas sampe karna malunya sama kita, akhirnya si David langsung masuk rumah. Trus kita pamit sama tantenya David buat pulang. Besoknya si David belum masuk sekolah. Besoknya lagi ternyata si David udah masuk. Gue gak galau lagi. Si David juga, Teman teman gue yang lain juga bahagia :D

-Sekian-

8 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahaha,, kasihan jambunya orang,, nnti yang punya bukan khawatir sama si david itu, tapi malahan khawatir jambunya habis, tidak kebagian jatah... :p

Burfriend Blog ^^ mengatakan...

ahahahaha, memang itu admin *N yang paling banya makan :D

Unknown mengatakan...

hahahah,,, sama mi kyaknya,, 11. 12. :D

Burfriend Blog ^^ mengatakan...

hahahaha :D

Burfriend Blog ^^ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

hahaha,, ada komentar terhapus..
:D

Unknown mengatakan...

Bisakah sy diberikan ksempatan utk mnebak sosok di balik david itu ???

Burfriend Blog ^^ mengatakan...

ehehehehe, biarkan itu menjadi rahasia diantara kita berdua cantik :D. sms sms :D