Senin, 18 Maret 2013

Masker Anti Badai dan Anti Hujan




Hoaaaaam, baru bangun ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 dan azan magrib telah berkumandang. Dengan para pasukan belek telah menyambangi mataku aku harus terkaget-kaget karena hari ini sudah hampir akhir pekan dan blog kami belum update lagi. Sudah lama aku bayangkan kalo para reader2 super (yang sangat sabar membaca tulisan kami meski mungkin dengan sedikit paksaan atau bagaimana tapi aku yakin pasti terselip keihklasan yang mendalam dari mereka :D bhahahaha). Jangan salah ya, meskipun ecek2 begini suatu saat nanti kami bertiga berharap bisa menjadi penulis yang terkenal :D #ayeee hahahahaha (impian admin :D). Lama sudah tangan ini tidak menyambangi tuts indah si laptop untuk menuliskan sejuta kisah dan imajinasi :D.. (*kretek kretek, membunyikan jari). Malam ini ditemani deretan lagu indah barbasis galau (#selaluuu :D) pada list pemutar music, jadi yang mau reuest lagu tolong angkat gigi yak :D #eeh 

Okee beroow sisteroow sekalian, tulisan ini didedikasikan untuk kalian semua yang telah lama menunggu dan menanti (:D bhahahaha). Aku yakin pula sebelumnya kalian telah mengerti dengan baik apa itu pasta gigi dan pencuci muka jadi aku tidak usah terlalu panjang lebar menerangkannya (*ngeles aja biar ga cape ngetik :D).

Di suatu pagi yang begitu cerah, ketika semua orang sudah pada pergi kampus dan aku sendiri masih berada di kos karena mulai minggu ini dalam satu semester tutorial mulai jam 10 :D jadi aku bisa sedikit bersantai-santai tatpi tetap aja dituntut belajar dan membaca lembar demi lembar buku kedokteran yang tebal dan beratnya minta ampun. Tapi semangat tetap berpihak dan senang berbarengan denganku (*mikul semangat).

Pagi itu kegiatan rutin seorang anak kalo udah bangun tidur aku lakukan dgn baik, membereskan tempat tidur (kasur empuk yang selalu menggodaku ketika lagi belajar :D), dan buku2 cantik yang terlihat berantakan karena semalaman aku sengaja berantakin aja biar keliatan belajar (padahal aku belajarnya pake laptop :D, *baca google book kok :D ga Fb sama Twiteran :D) #seriusan ga boong.. Semua berjalan baik, sangaaat baik. Karena waktu baru menunjukkan pukul 6 pagi jadi untuk menghindari serangan mengantuk yang berulang aku segera ke kamar mandi untuk menyegarkan wajah dengan sentukan pencuci muka dan menyegarkah rongga mulut dengan seperangkat pasta gigi dan sikat cuci (*eeeh, sikat gigi maksudnya). 

Dengan semangat yang begitu menggebu-gebu ku  basuh muka dengan air yang dinginnya sudah kyk air es (maklum tinggal di pegunungan berooow sisteroow). Sambil menutup mata aku mengambil pencuci muka (sebenarnya karena tidak tahan dinginnya jadinya dicepet2in gitu). Maka ku gosokkan pencuci muka itu di wajahku, dan terasa sangan sejuk mint2 dingin  gimana gitu. Kok, rada beda dari biasanya ya, perasaan pencuci muka yang aku beli masih sama seperti biasanya (kataku dalam hati). Semakin lama aromanya makin terasa dan coba ku kecap ternyataaaaaaaaaa, oh mamaaaaa ini pasta gigikuuu. … cepat2 aku basuh wajahku yang sudah terasa agak pedas2 mint itu (-___-“). Sudah sering kali hal ini mau hampir terjadi tapi masih berhasil aku hindari. Dan pagi itu pertama kalinya aku merasakan dasyatnya masker pasta gigi yang aku oleskan ke wajah. Segar siih iya, meleknya pool -__-“ setelah kejadian itu.

Pedis-pedis segar gimana gitu, serasa habis nggosok gigi tapi kali ini nggosok wajah -___-“. Rasanya sesuatu, cetar membahana, berharap wajahku bisa menjadi anti badai dan anti hujan -__-“. 
 
Merasa bodoh tapi jadinya tertawa sendiri dengan kejadian itu. Aku sudah bayangkan saja untung saja wajah yang aku pakein psta gigi, apa yang terjadi kalau aku nggosok giginya pake pencuci muka. :D bahahahahaha, semoga tidak terjadi. Sejak saat itu aku selalu menghindari kantuk yang berlebih dan semangat yang berlebih sebelum masuk kamar mandi untuk gosok gigi dan cuci muka. 
Untung waktu sebelum harus ke kampus masih cukup lama jadi pedas2 minta yang terasa di wajahku masih bisa diredam sebelum ke kampus.. Bayangin aja kalo aku pergi dengan wajah yang terlalu merah merona kayak tomat. Nanti malah di jadiin soto sama ibu kantin karena dikirain tomat berjalan.

Berrow sisteroow sekalian saya sangat berharap kalian jangan membiarkan kantuk menghampiri anda saat menyambangi kamar mandi untuk cuci muka, sikat gigi atau mandi atau mencuci atau apalah itu.. Jangan melakukan kesalah terhadap wajah anda karena itu segalanya :D.. wkwkwkwkwk.

Wassalam :D

Tidak ada komentar: