Jumat, 22 Maret 2013

Kontak Jodoh :D


Itu tolong ya, gambarnya, lucu betuul. Jodoh malah main klik klik aje. Emang kayak nyari folder yak :D.. Bhahahahaha :D. Berrooow sisterooow sekalian yang disayang sama orang yang menyayangi anda :D, kali ini saya kira cerita yang agak sedikit sesuatu :D.. sudah siap membaca? Lets we get :D

Siang bolong, masiih saja ditemani laptop ganteng (#maklum single). Laptopku untungnya hemarprodid jadi kalo siang cowok, kalo malam jadi cewek :D (#emang ada ya -___-“). Kala itu aku masih asik beselancar di dunia maya, tiba2 1 pesan masuk di hape senterku yang indah dan berbunyi (#tiit tiiit, kira2 seperti itu). Waw (#koprol), satu pesan dari temanku untuk mengecek email kalo ada soft copy proposal yang dia kirim dan harus segera diedit. Dengan kelincahan tangan yang sudah terlatih selama bertahun-tahun, ku ketik alphabet alamat yahoo satu persatu pada colum alamat web dan dengan kecepatan mata ku lihat tuts enter lalu ke pencet dengan sekuat tenaga (#untung ga lepas tu tutsnya :D bhahaha)

Ayeeee, masuk yahoo masuuk yahoo (#sign ini cepat-cepat). Email yang masuk banyak betul.. dan setelah kubuka, sudah ku sangka itu semua pemberitahuan twiter dan twoo.. TWOO, iya TWOO.. ku hapus sebagian email yang tidak perlu dan cepat2 ku cek email yang dikirim temanku.. Donload dan selesai :D.. Ku kembali lagi ke email yang masuk dan aku mencoba untuk mengahapus semua email yang tidak penting dan membiarkannya pergi tanpa perasaan (#ini penulisnya kenapa -_-“, tolong fokuuuus :D). Deretan email masuk yang tidak penting itu tiba2 menarik perhatianku. Beberapa pesan dari twoo.. TWOO, iya TWOO.. kok ini semua pengunjungnya cowok ya? Sejenak aku membaca dengan sedikit serius. ***** mengunjungi anda, **** menyukai anda, **** blablablabla. Itulah kira2 email dari twoo yang berbaris rapi dalam kontak emailku.. Wah, ini jejaring social apaan yak.

Aku ingat beberapa bulan yang lalu ada salah satu teman di social media yang mengajakku untuk ikut dalam jejaring social ini. Aku kirainnya itu cuman seperti aplikasi game2 onlen apa gimana gitu, jadinya dengan polos dan keihklasan tinggi aku memilih untuk mengkonfirmasi permintaan itu. Karena penasaran dan begitu banyak pemberitahuan akhirnya aku memutuskan untuk melihat dan mengecek salah satu pesan dari twoo. (#Klik email). Setelah menunggu beberapa lama karena jaringan modem yang kayaknya kurang menyetujui aku membuka pesan itu, akhirnya penantian spongebob tidak sia-sia karena pesan telah muncul :D.

Kulihat, foto yang terpampang adalah foto waktu akumasih SMA dulu (#sekarang juga masih kayak anak SMA katanya “katanya”), sedikiit unyu2 gimana gitu :D. Tapi sudah lebih unyu sekarang (#huuuuueeeeek, muntah sendiri :D). Setelah beberapa jam melihat foto (#eeeh.. rada alay :D), aku mulai membaca keterangan disebelah foto.. ***** telah mengunjungi anda dan merasa cocok dengan anda, ***** menyukai anda, apakah anda juga bersedia mengunjungi *****, atau apakah anda telah mengunjungi dan menyukai *****. Sejenak aku terdiam kaget :o. Ini pesan apa-apaaaaan >_<. Ini aplikasi apa sebenarnya? Game onlen kok kayak gini -___-“. Ini kenapa aku udah kayak ikut take me out aja yak.

Aku dengan kecepatan hembusan angin, membuka new web dan mencoba untuk mengecek jenis aplikasi apa si twoo twoo itu.. Aku kirainnya, sejenis game onlen yang dimainkan para pengguna twiter -__-“, ternyata oh ternyata setelah kubaca beberapa informasi yang aku dapat dari abang google si twoo itu sejenis jejaring social yang memfasilitasi kontak jodoh. Hedeeeh hedeeeeh, aku kayak ga laku aja yak (#silahkan para reader menafsirkan :D). Gilaaaa aja aku dibuat terkaget2 sama jejaring jodoh social ini :D,, Makanya jangan ngasal nerima2 aja permintaan orang (#ngomong sama diri sendiri).. Aku dengan muka shock, kaget melihat itu semua, tertegun bahagia #eeeh. Tidak berminat dan tidak membutuhkannya sama sekali. Maap ya berrow berrow yang sudah mengunjungi aku di jejaring jodoh social itu. aku segera keluar dari aplikasi itu cepat2, nanti banyak yang ngeping (#rada sedikit kepedean :D). beberapa hari berikutnya dan seterusnya hingga hari ini email dari twoo selalu ada di kontak emailku tapi langsung aja aku hapus :D.

Semoga yang lagi mencari jodoh cepetan dapat yak. Tapi bukan sama akuuu :D. Dan bagi yang “kiranya” tidak menyanggupi untuk mencari sendiri, mungkin jenis jejaring jodoh social seperti ini bisa anda gunakan :D. Tapi ingaaaaat!!! Be savety aja ya :D.. Ntar salah pilih jangan salahin aku :D (#eeeh). Kalo cari jodoh hati2 yak :D. jangan lupa pake helm, jaket, dan SIM (Surat Ijin Mencintai :D, itu kata temanku). Carilah orang yang bisa dipercaya dan mempercayai kamu (#eaaaa, kayak penulis cerita ini :D bhahahaha). Semoga kalian dapat jodoh yang baik juga yak #amiiin. Semoga doa kita semua dijabah ALLAH #amiiiiiin (#amiiinnya makin kenceng).. hihihihi, kasiiiaaan ya para jomblo, cobalah melirik sifat si single deh. Mereka tidak berharap punya pacar saat sekarang tapi selalu berharap diberi yang terbaik jika waktunya telah tiba #eaaaa (*pembelaan single :D). Jangan patah semangat :D.. wkwkwkwkwk.. Salam SINGLE :D, bhahahahaha. See u next story :D #kabuuuuuur

Wassalam :D

Tidak ada komentar: