Jumat, 19 Juli 2013

tanda tanya itu penting, KAWAN!!!



Assalamu alaikum readers ???
apa kabar?
wah... jam 6 sore masih lama yah? :p
gimana puasanya?
haus?
lapar?
tahan yah, niatkan karna ALLAH :))

yeaaaay.. kalian hebat!!!

ada postingan baru nih readers kece. postingan yang lagi dan lagi TELAT buat di posting. yah, admin berharap walaupun telat, readers sekalian tetap mau baca postingan kali ini :D *ntar di traktir buka puasa bersama deh sama admin yang di Jogja *eeeh :D

mau langsung baca? atau mau curhat-curhatan dulu nih?? :p
hhaha. langsung saja yah yah yah?

selasa dan telat, sudah seperti sebuahkeharusan. hmm, selalu berusaha untuk TIDAK namun tetap saja pada akhirnya pasti akan telat, bagaimanapun kejadiannya -__-"

berulang kali telat masuk kelas, dan akhirnya dosenpun mulai bosan :D dikeluarkanlah oleh si pemegang kekuasaan di kelas itu sebuah peraturan. peraturan yang lebih mirip ancaman :D
TIDAK BOLEH TELAT LAGI!!! apapun alasannya, kalau melanggar??? tanggung sendiri akibatnya *ya iyalaaaah, masa mau ngajak 2 admin kece badai :D

postingan ini ada hubungannya sama postingan yang udah di posting beberapa bulan lalu. yang judulnya "Hujan Merubah Segalanya" mereka sepupuan.

udah pada baca kan? *yang udah baca, admin doakan di mudahkan rezekinya, aaamiiin,
yang belum baca??? admin sarankan, mudahkan jari-jarinya untuk klik



http://tigasahabatburfren.blogspot.com/2013/02/hujan-mengubah-segalanya.html

biar lebih konek sama postingan yang ini ^^

di postingan "Hujan Merubah Segalanya" di kisahkan ada seorang permaisuri *halaaaah -___-
maksud admin, ada seorang mahasiswi yang telat ke kampus gara-gara butiran-butiran air yang turun dari langit tanpa permition, atau kita biasa menyebutnya hujan :D

nah, hujan itulah yang bikin si mahasiswi BUKAN permaisuri enggak bisa ikut kuliah hari itu. *sayaang banget, padahal dosennya cakep, eeeeh cakap ding :D

nah, karna hari ini adalah kesempatan terakhir *horor banget gak sih? -__-
gue pun akhirnya enggak mau menyia-nyiakan kesempatan emas gue ini. sebisa mungkin sekuat tenaga, gue usaha biar enggak telat lagi. sejam sebelum kuliah dimulai, gue pun udah siap-siap ngampus, bahkan sejam kurang 5 menit gue UDAH di jalan :") *saking takutnya sama gertakan dosen cakEp/cakAp itu (terserah, beda A sama E doang sih) :D

pas 15 menit perjalanan, hp gue mendadak gemetar dan kejang-kejang *semacam gejala demam. setelah gue eperiksa ke dokter gigi, ternyata bukan demam, melainkan hp gue kena syndrome sms masuk -__- *ya iya, namanya juga hape :")

ADA SATU SMS!!! dari teman gue yang kalau sms, pasti dan selalu saja identik dengan kata "kawan" *seriiius, satu fakultas juga udah tau kalau teman gue yang satu itu tiap sms PASTI ada kata kawan di awal, tengah maupun akhir kalimat -__-
contohnya: 'kawan, aku lagi di kantor polisi. kirim pulsa 5 ribu di nomor ini" *okesiiip abaikan.

perasaan gue biasa-biasa aja pas mau baca smsnya. tapi, seketika perasaan gue galau tak karuan setelah baca smsnya. ini berasa banget perbedaan sebelum dan setelah baca sms dari kawan satu itu, bisa bikin perubahan yang beeeeegitu nyata.

jantung gue hampir copot pas trima sms dari dia yang bunyinya (bunyi???) oke diulangi, yang isinya begini
"kawan, sudah ada dosen"

jreeeeeeng JRENG!!!
MAMPUS. ini jam tangan gue yang putarannya lambat atau jam tangan dosen gue yang putarannya keterlaluan cepat???

asstaga, kesempatan terakhirpun masih harus telat. ah, tau gini tadi gak usah mandi aja ke kampusnya. huhuuuuuu ~

gue putar otak gue, nyari alasan yang tepat buat si dosen, meski gue tau alasan apapun yang gue pake enggak akan diterima sama dosen gue yang disiplinnya pake banget pangkat 5 itu :") *patut di contoh!!!

ah, kenapa harus telat lagi sih? padahal sejam sebelum waktunya, gue udah on the way loh ini. oh atau mungkin si dosen emang sengaja cepat masuk gitu? lagi ada urusan atau gimana? ya ampuuun, nasib gue.

kemudian sms masuk lagi. dari orang yang sama dengan sms yang sama :") semakin nyesek dan gelisah lah gue di dalam pete-pete alias mikrolet yang gue  tumpangi, yang jalannya lebih mirip siput junjung beras 3 karung.

rencana gue mau ngebalas sms teman gue yang hobi nge-kawan kawan itu
"serius??" eeeeh, akhirnya gue pun sadar, hp gue enggak berpulsa alhasil sms gue enggak terkirim. kresssssh, pengen gue kunyah nih hape :") *sabaaar... sabaar.


dumba-dumba menghiasi perjalanan gue siang itu, belum lagi pete-pete yang lambat sekali dan juga hape yang tak berpulsa, maka sempurnalah kebahagiaan yang tertunda (*red: penderitaan)

terbayang-bayang wajah dosen gue, yang bakal gak ngeizinin gue masuk ke ruang kuliah. kebayang wajah dosen gue yang cakepnya membahana (berusaha merayu, sapa tau ajah si dosen bisa berubah pikiran dan membiarkan mahasiswi leletnya ini masuk ruang belajar :D)

jam di hape masih 20 menit lagi jam pelajaran di mulai. jam yang melingkar di tangan pun demikian. lantas, bagaimana dengan jam pak supir?  adakah jam pak supir sama dengan jam milikku? perlukah ku pertanyakan pada pak supir? dan apakah? *halaaaah!!!

gue telat!!! dosennya udah masuk!!! aaah, kenapa juga gue mesti dapat sms pemberitahuan? setidaknya kalau gue enggak dapat sms itu kan, batin gue enggak akan tersiksa selama di perjalanan seperti ini.

saat-saat seperti ini, masih sempatnya gue ingat lirik lagu kesukaan gue waktu masih jadi anak SD. begini liriknya "andaikan aku punya sayap, ku kan terbang jauuuuuuuuh mengelilingi angkasa, kan ku ajak ayah bundaku terbang bersamaku" *ini kenapa jadi bahas lirik lagu?? :")

hmm, intinya saat-saat sepert ini gue pengen tiba-tiba bersayap. saat-saat seperti ini gue pengen tiba-tiba bisa terbang. jadi angry bird, ato apa kek yang jelas seketika bisa duduk manis di ruang perkuliahan, tanpa telat tentunya :")

gue mulai pasrah, gue pikir ini kesempatan terakhir buat enggak telat, dan gue tetap telat, aah payah -___-"

berjam-jam hidup dalam tekanan batin di sebuah pete-pete, akhirnya di kendaraan biru muda ini pun mendarat tepat depan fakultas. buru-buru gue bayar ongkosnya *sebenarnya sih, mau langsung lari. cuma gue takut urusan gue bakal semakin panjang dan rumit. alhasil dengan gerakan mencuci sepuluh tangan, nyuci jadi enteng *yang ini salah fokus U,U

dengan segera dan sekilat mungkin gue bayar ongkosnya dan lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......

ruang kuliah ada di lantai 2, ini berarti gue harus melewati puluhan anak tangga terlebih dahulu. oh, indahnya :")

napas gue hampir habis. untung gue kemana-mana bareng pohon jati, jadi persediaan oksigen gue lumayan banyak *ini apa???

hu ha hu... napas gue udah enggak merdu lagi. detak jantung gue pun udah enggak beraturan lagi vibranya. oktafnya juga kurang tinggi, terus falsednya kurang dapat, pic controlnya apa lagi *ini bunyi napas? apa paduan suara?

lari, lari dan lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, udah kaya si Madun di lapangan.
sampai akhirnya, gue nemu salah seorang teman gue di depan ruang kelas lagi duduk NYANTAI sambil dengar musik pake headset.

dengan napas yang false, gue tanya "dosennya belum ada?"
dia mengangguk, "iya belum. kan belum jamnya!"
gue buka kembali inbox yang ada di hape gue. gue lihat kembali inci demi incinya, gak gue lewatkan sedikit pun. tertera dengan JELAS sms dari teman gue yang hobi bilang kawan itu

"Kawan, sudah ada dosen"
 lah, terus ini maksudnya apa? teman gue yang satu itu enggak mungkin nipu gue. yang ada, gue yang sering nipu dia :D

apa ini yang namanya motif balas dendam? ataukah ini yang namanya musuh dalam selimut? ataukah ini yang namanya pagar makan tanaman? 8halaaah, apasih?

gue tarik napas gue dalam-dalam. rasanya tanduk gue mulai muncul sedikit demi sedikit menembus hijab gue. gue ambil posisi duduk, gue berharap pas gue duduk. tanduk gue enggak jadi berkembang.

tarik napas.... hembuskan!!! tarik napas... hembuskan!!!
gue ulangi terus sampai akhirnya teman gue yang suka bilang kawan, yang tadi kirim sms datang dengan senyum manis nan rupawannya.

"kawan... smsku kenapa tidak di balas?" begitu katanya. saking polosnya, dia enggak tau kalau gue sedikit lagi akan meledak :D

"kawan... saya kira saya telat. uh, syukurlah kalau dosennya belum datang".

lagi!!! dia masih terus berkomentar tanpa memikirkan nasib gue yang ngos-ngosannya belum kelar-kelar juga. dalah hati gue bilang, sekali lagi dia bilang kawan, awaaaassss!!!

belum selesai bergumam dalam hati. eeeeh, dia malah bilang "kawan... dari tadi datang?"

gue pun coba kasi senyum terindah gue. gue tarik napas dalam-dalam. saking dalamnya bisa bikin kolam renang anak -__-

gue berusaha buat enggak emosi, gue berusaha cool walau gue lagi panas sepanas panasnya :D gue merasa ketipu sama smsnya. dan dia, terlihat sama sekali seperti orang yang enggak berbuat apa-apa. ini polos atau apasih??? U,U

"lu baru datang?" tanya gue, sambil meredam emosi :")
dia mengangguk.

akhirnya, gue pun menunjukan smsnya di inbox hape gue. gue pertanyakan  maksud dari smsnya yang bilang "kawan, sudah ada dosen" itu apa? hah?

dia pun tersenyum, manis sekali :")

"oh iya kawan, tadi saya sms kamu. mau nanya dosennya udah ada apa belom?"

oOOOOoooooH !!!! jadi itu PERTANYAAN? jadi itu BUKAN pernyataan???

kamu itu belajar bahasa indonesia berapa tahun sih??? kamu tau kan kalau pertanyaan itu diikuti dengan tanda tanya???????

"kawan, sudah ada dosen" dengan "kawan, sudah ada dosen???" itu BEDA loh!!! :")
JANGAN DISAMAKAN!!!

aaah kawan, kau hampir bikin jantungku bermasalah. aaah kawan, kau juga sempat bikin aku ngos-ngosan. ah kawan, lain kali jangan seperti itulah.

ah kawan, telitilaaaaah!!!
ah kawan, tolooooong gunakan tanda tanya.
ah kawan, ah kawan, untung kau kawanku. kalau tidak? aku tak tau kawan. :")

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hahah #ngakak

tunggu traktiran cuy. :D

Burfriend Blog ^^ mengatakan...

okeeh, mau ditraktir dimana kita? kk apal yang tanggung to :p *admin senang* :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

kesepakatan sepihak kyaknya ini,,

#kaburr..